HMJ Administrasi Negara akan laksanakan Bakti Sosial saat Milad Ke-16

Daftar Isi

    Mengangkat tema “Administrator Muda Sebagai Penggerak Perubahan Bangsa”. Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Administrasi Negara(ANA) UIN Suska Riau melaksanakan pembukaan Milad ANA yang ke-16. Kamis(19/5), di Aula Rektorat lantai 5 UIN Suska Riau. Acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan ANA Rusdi S Sos MA,  Wakil Dekan III DR Mahmuzar M Hum, dan mahasiswa UIN Suska beserta beberapa kampus yang berada di Kota Pekanbaru.

    Pada rangkaian Milad kali ini  HMJ ANA mengadakan beberapa rangkaian acara mulai dari sosialisasi Indonesia Mengajar Goes To Campus(IMGTC), mengikuti beberapa lomba oleh seluruh mahasiswa administrasi negara diantaranya lomba asah otak, debat politik, olahraga, menulis essay. Tidak hanya itu dalam waktu dekat HMJ ANA akan adakan bakti sosial berupa donor darah yang direncanakan akan dilaksanaka. Selasa(24/5), di depan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial(Fekonsos) UIN Suska Riau.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Wahyu Rinaldi dalam kata sambutannya yang mana ia berharap bila semua yang menghadiri acara pembukaan Milad ANA dapat turut serta 

     “Saya berharap dosen dan tamu undangan bisa berpartisipasi dalam acara bakti sosial ini,”katanya.

    Sama halnya dengan Wakil Ketua HMJ ANA Arif Budi mengharapkan saat pelaksanaan bakti sosial nanti mahasiswa Se-UIN Suska Riau dapat berpartisipasi 

    “Diharapkan kepada rekan-rekan mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini,”ucapnya.

    Dalam event ini yang merupakan momen pertambahan usia ANA Arif mengatakan bahwa harapannya

    ANA dapat berkembang dalam berbagai aspek

     “Administrasi Negara kedepannya bisa berkembang baik itu dalam bidang pendidikan maupun bidang sosial lainnya,”tambahnya.

    Harapan ini ia katakan karena mahasiswa Jurusan ANA telah menorehkan beberapa prestasi salah satunya masuk final lomba debat, yang mana hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa jurusan ANA telah mengaplikasikan ilmu yang telah di pelajari, sehingga Arif mengatakan bahwa hal ini harus dapat ditingkatkan lagi agar prestasi semakin gemilang.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMJ Administrasi Negara akan laksanakan Bakti Sosial saat Milad Ke-16
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar