Polres Inhil Sasar Vaksinasi ke Pemilik Toko dan Karyawan

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas Polres Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Polsek KSKP Polres Indragiri Hilir (Inhil) gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Inhil.

    Melalui vaksinasi mobile yang merupakan terobosan baru dalam mensukseskan program vaksinasi dimasa pandemi Covid. Kegiatan hari ini menyasar karyawan dan pemilik toko-toko yang berada di kawasan pelabuhan, Tembilahan, Selasa (7/12/2021). 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan akan terus menggencarkan kegiatan vaksinasi masyarakat dalam mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid. 

    “Iya Polres Inhil dan Polsek jajaran terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat dan hari ini melalui kegiatan vaksinasi mobile menyasar karyawan dan pemilik toko sekitar kawasan pelabuhan Kecamatan Tembilahan, dilakukan pengamanan oleh personil Polsek KSKP," imbuhnya.

    Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di kawasan pertokoan yang telah melakukan vaksinasi hari ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Terima kasih kepada pemilik toko yang telah divaksin disini, terima kasih juga kepada masyarakat dan karyawan yang hadir untuk divaksin, ingat vaksin sebanyak dua kali, tetap patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum divaksin silahkan mendatangi Polsek KSKP dan Polsek dimana pun berada, tetap waspada dan jangan kendor," pesan AKBP Dian. 

    Dari pantauan vaksinasi terlaksana di pertokoan Jalan Jendral Sudirman Tembilahan Kelurahan Tembilahan Kota tahap I jenis Coronavac dan Sinovac oleh nakes Polres Inhil. 

    “Tujuan dilaksanakannya vaksin adalah untuk menguatkan respon imun yang terbentuk sebagai pemicu kekebalan awal kemudian akan dilakukan penguatan imun tubuh yang telah terbentuk dengan melakukan tahapan vaksinasi, yang mana hal tersebut merupakan cara yang paling efektif saat ini dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Inhil," jelasnya. 

    Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Iptu Ridwan, Tenaga kesehatan baurKespol Dokkes Polres Inhil, Pengatur Aulya Harjufa,Skm dan anggota Polsek KSKP Tembilahan. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Sasar Vaksinasi ke Pemilik Toko dan Karyawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar