Polsek KSKP Tembilahan Gelar Vaksinasi di Pelabuhan Pelindo l

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas Polres Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Inhil melalui kepolisian Sektor kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan melakukan kegiatan vaksinasi di pelabuhan Pelindo 1 Tembilahan Tujuan Batam kepulauan Riau (Kepri). Ke Tembilahan dan Jambi  - Tembilahan Pada Sabtu (4/12/2021) siang.

    Tampak hadir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Ridwan S.H, Pawas Polres Inhil, Ipda Pantun Siagian, Kepala Seksi PRL dan KLW kantor kesehatan pelabuhan kelas III, Tim kesehatan dari dokkes Polres Inhil.

    Saat diwawancarai awak media Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan,. SH melalui polres Paur Humas polres Inhil Ipda Esra mengatakan kegiatan hari ini melakukan vaksinasi dari Tim vaksinator Polres Indragiri Hilir (Inhil) kepada penumpang kedatangan dari kepulauan Riau (Batam) yang belum menerima vaksinasi. Dan tujuan dari Jambi menuju ke Tembilahan.

    "Ya kita melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud sudah merupakan kawajiban saat masuk ke pelabuhan Pelindo 1 Tembilahan dengan melihatkan kartu sudah di vaksin agar bisa lolos. Untuk yang belum kita lakukan vaksinasi," ungkap  Paur Humas Ipda Esra.

    Dia juga mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi tersebut sudah lama berjalan  dan saat ini masih berlanjut, dan juga Iptu Ridwan mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi tersebut tidak hanya kepada penumpang yang datang, tetapi kepada masyarakat Tembilahan ingin menerima vaksinasi juga dilaksanakan.

    "Kita tidak fokus kepada penumpang yang datang  masyarakat Tembilahan juga datang di sini kita layani pelaksanaan Vaksinasi nya mau Dosis I dan 2," ujarnya.

    Lebih lanjut dikatakan Kapolsek KSKP Tembilahan, pada hari ini 26 orang menerima vaksinasi terdiri dari masyarakat Tembilahan dan penumpang kedatangan dari kepulauan Riau sebanyak 6 orang yang menerima vaksinasi.

    "Tadi dari data petugas sebanyak 24 orang pada hari ini menerima vaksinasi Dosis I terdiri 6 orang dari perjalanan dari kepulauan Riau dan sisanya dari Tembilahan," cetusnya.

    Ia juga berharap kepada masyarakat yang belum menerima Vaksin agar bisa datang ke pelabuhan Pelindo 1 Tembilahan untuk menerima vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator polres Inhil.

    "Kita hari-hari melaksanakan kegiatan vaksinasi terkecuali hari Minggu, ya siapa saja yang belum menerima vaksin bisa datang ke sini, kita layani, yang penting di sini saya berharap pencapaian target Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir tercapai apa yang diharapkan oleh pemerintah," tutupnya.

    Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut dilibatkan personil Kodim 0314/Inhil, Angkatan Laut 1 personil, Polres Inhil 8 personil, KKP 4 Orang dan BPBD 4 orang. (LK/har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek KSKP Tembilahan Gelar Vaksinasi di Pelabuhan Pelindo l
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar