Ikatan Mahasiswa Tambang Pertanyaan Keseriusan DPRD Kampar Terhadap Pelanggaran Berdirinya Indomaret

Daftar Isi

    Foto: Ketua Komisi 3 Zulfan Azmi dgn ikhwansyah ketua mahsiswa Kecamatan Tambang

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Tak ada Hulu yang tak berhilir, Tak ada Permasalahan yang tak ada keputusan Ikatan mahasiswa kecamatan Tambang mempertanyakan kembali Sikap DPRD Kampar terkait keseriusannya dalam menghadapi permasalahan pendirian Indomaret di kecamatan tambang khususnya desa Kualu, DesaTambang dan Desa Rimbo panjang.

    Beberapa waktu yang lalu Senin (15/11/2021) DPRD Kampar melakukan Rapat Dengar pendapat (RDP) Terkait permasalahan Indomaret, Dalam Rapat dengar pendapat (RDP) yang dipimpin oleh  Bapak Zulfan Fahmi selaku ketua komisi 3 DPRD kampar ini menyampaikan Tuntutan-tuntutan yang telah disampaikan akan kami Rapatkan di internal.

    "Untuk keputusannya akan kita bahas di internal Komisi 3 terlebih dahulu, kalau memang perlu kita akan melakukan Rapat Dengar pendapat ( RDP ) Kembali nantinya," ucapnya

    Namun kenyataannya sampai hari ini Rabu (01/12/21) belum ada Sikap atau keputusan yang dikeluarkan DPRD Kampar dilihat melalui postingan sosial media Ikatan mahasiswa kecamatan tambang sangat kecewa atas Ketidakpastian DPRD Kampar dalam menangani Permasalahan tersebut.

    "Kemana lagi masyarakat harus mengadu jika kepada wakilnya saja di abaikan"

    Disisi lain, Ikhwansyah selaku Ketua mahasiswa tambang Menyampaikan sangat kecewa kepada DPRD Kampar saat ini Atas tidak ada sikap yang diambilnya.

    "Sangat kecewa sampai saat ini belum ada kabar dari DPRD Kampar Terkait permasalahan ini, Namun gerakan kami tidak akan sampai disini saja," tegasnya. 

    Oleh karena itu jika nantinya tidak ada juga keputusan dari DPRD Kampar akan berbondong-bondong datang dan menyuarakan aspirasi masyarakat kecamatan tambang. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ikatan Mahasiswa Tambang Pertanyaan Keseriusan DPRD Kampar Terhadap Pelanggaran Berdirinya Indomaret
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar