Pengurus Pakesi DPD Riau dan DPC Dumai Masa bakti 2021 - 2025 Resmi Dilantik

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas. (MCR) 


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Staf Ahli Gubernur Riau, Masrul Kasmy, hadir dalam pelantikan pengurus Perhimpunan Administrator Kesehatan Indonesia (Pakesi) DPD Riau dan DPC Kota Dumai masa bakti 2021 -2025. 

    Masrul mengatakan, agar legalitas formal perangkat yang telah dilantik dapat melaksanakan roda organisasi sebagaimana yang telah diamanatkan oleh AD/ART Pakesi. Ia berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk cermat dalam menentukan arah kebijakan program organisasi.

    "Untuk itu kepada para pengurus Pakesi agar bisa cermat dalam menentukan arah kebijakan program organisasi. Sehingga, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Provinsi Riau. Dalam membantu majunya pembangunan khususnya di pada bidang kesehatan," ujar Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau itu. 

    Menurutnya, dalam membangun sebuah organisasi ini tentu banyak yang harus dilakukan seperti pelatihan, memberikan hal - hal yang terbaik juga melakukan evaluasi serta memberikan pelayanan yang baik.

    "Mencermati hal seperti ini tentu banyak yang harus kita lakukan seperti melakukan pelatihan, introversi, evaluasi. Kita juga harus memberikan yang terbaik dari sisi pelayanan kepada masyarakat," ujarnya di Gedung Serbaguna RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa (01/12/2021).

    Pihaknya juga berharap kepada para pengurus yang telah dilantik untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Saya harap para pengurus yang sudah dilantik ini untuk dapat meningkatkan lebih baik lagi pelayanannya kepada masyarakat dan juga mempertahankan senyum, sapa dan salam," ucapnya.

    (Mediacenter Riau/nb).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus Pakesi DPD Riau dan DPC Dumai Masa bakti 2021 - 2025 Resmi Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar