Bupati Kasmarni Apresiasi Aksi Donor Darah Ditaja IDI Kabupaten Bengkalis

Daftar Isi

    Foto: Dok. Diskominfo Bengkalis

     


    Lancang Kuning, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi atas kegiatan sosial berupa donor darah sempena Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bengkalis yang selenggarakan di Kecamatan Mandau, Ahad 28 November 2021.

    "Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya memberikan apresiasikepada pengurus IDI Kabupaten Bengkalis yang telah menyelenggarakn kegiatan sosial donor. Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan, "ujar Kasmarni disela kegiatan donor darah yang sedang berlangsung. 

    Kasmarni juga tak lupa memberi apresiasi kepada masyarakat yang antusias mengikuti donor darah IDI Bengkalis itu. Pihaknya berkali kali mengucapkan terimakasih kepada pendonor yang telah menyumbangkan darah untuk kegiatan sosial itu. 

    "Terimakasih kepada para pendonor hari ini. Semoga Sejuta Darah Sejuta Kehidupan, bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan transfusi darah, " ujarnya. 

    Di ujung kunjungannya Kasmarni memberikan semangat kepada para dokter yang tengah bertugas sekaligus mendoakan kegiatan berjalan lancar dan sukses. 

    "Mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi kita semua, " ujarnya. 

    Senada Ketua IDI Cabang Bengkalis, dr Rinaldi Saputra, Sp.B, FICS juga mengucapkan apresiasi atas kunjungan Bupati Kasmarni. Mereka memaklumi padatnya agenda Bupati, namun ternyata Bupati masih berkesempatan menghadiri kegiatan donor darah HUT IDI ke 71 itu. 

    "Alhamdulillah, bupati bisa hadir di tengah kita bersama. Ini menjadi penyemangat bagi kita, " ujarnya. 

    Dr Rinaldi pun menjelaskan bahwa kegiatan donor darah diikuti 150 pendonor dari masyarakat. Kegiatan ini disambut antusias masyarakat. Malah ada masyarakat yang spontanitas menjadi pendonor begitu mengetahui kegiatan itu. 

    "Alhamdulillah kegiatannya disambut antusias masyarakat. Mudah-mudahan memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah. Ingat Sejuta Darah Sejuta Kehidupan, " ujar dokter spesialis bedah itu. 

    Hadir di kegiatan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah Toharuddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Kesehatan dr Ersan Saputra, mantan Ketua IDI Bengkalis dr Fidel Fuadi, dr Andica Benni Surya, Direktur Rumah Sakit Permata Hati dr Efriyanti dan sejumlah pengurus IDI lainnya. (LK/diskominfo Bengkalis)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kasmarni Apresiasi Aksi Donor Darah Ditaja IDI Kabupaten Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar