Pedagang Kembali Berjualan di Jalan Agus Salim, Ini Kata Kasatpol PP

Daftar Isi

    PENERTIBAN pedagang di Jalan Agus Salim, Pekanbaru beberapa waktu lalu.(ft:idz/LK)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sejumlah pedagang kembali berjualan di trotoar Jalan Agus Salim, setelah sebelumnya ditertibkan Satpol PP Kota Pekanbaru. Beberapa pedagang kembali tampak menggelar dagangannya, Senin (22/11). 

    Mereka kembali berjualan diatas pedestrian yang sudah dibersihkan oleh tim yustisi. Menanggapi hal ini, Kasatpol PP Pekanbaru, Iwan Simatupang memastikan kembali akan melakukan penertiban.

    Karena di lokasi yang sudah dibersihkan tersebut tidak dibenarkan lagi ada pedagang yang berjualan. Walaupun lapak yang dibuat bukan lapak permanen atau hanya berupa tenda namun tetap tidak diperbolehkan.

    "Kita akan tertibkan lagi. Karena disana harus bersih," terang Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Senin (22/11).

    Kembalinya pedagang berjualan di area tersebut kemungkinan karena tidak adanya personel Satpol PP yang berjaga. Iwan menyebut, anggota Satpol PP hanya berjaga sampai hari Minggu kemarin.

    Karena hal tersebut kemungkinan pedagang kembali mencoba berjualan diarea itu karena tidak melihat adanya anggota Satpol PP yang berjaga.

    Ia meminta agar pedagang tidak lagi berjualan di sepanjang Jalan Agus Salim. Karena pemerintah telah menyiapkan tempat relokasi bagi ratusan pedagang. Ada Pasar Rakyat Agus Salim dan Pasar Inpres menampung ratusan pedagang ini.(rie/hms) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pedagang Kembali Berjualan di Jalan Agus Salim, Ini Kata Kasatpol PP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar