Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Lantik Pengurus PWRI Periode 2020-2025

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Ny.sutarni Sudinoto  sebagai Ketua Keluarga Wanita (Kerta) Wredatama Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2020 - 2025, di kedai Kopi Fake di Jl.Telaga Biru Rabu (17/11/2021) pagi.  

    Pelantikan ini turut dihadiri, Sekretaris bersama beberapa pengurus PWRI Provinsi Riau, Unsur Pimpinan Forkopimda, beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan Kabag Prokopim Setda Inhil. 

    Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Dewan Pembina PWRI melantik RM.Sudinoto, SP.MM sebagai ketua PWRI dan Kerta Wiredatama Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2020-2025. 

    Dimana pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Pengurus PWRI Provinsi Riau yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Dewan Pembina PWRI Inhil H.Syamsuddin Uti. 

    Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bendera Pataka serta pemasangan PIN oleh Dewan Pembina PWRI H.Syamsuddin Uti kepada Ketua PWRI Inhil RM.Sudinoto Priode 2020-2025. 

    Dalam sambutannya Sekretaris PWRI Provinsi Riau, Drs.H.Auni M.Noor, M.Si mengatakan bahwa organisasi PWRI ini untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan sesama anggota PWRI serta meningkatkan persatuan dan kesatuan

    Beliau juga mengatakan bahwa Kedepan semua pensiunan otomatis menjadi PWRI dan kedepan PWRI berubah nama menjadi PPAN (Persatuan Pensiun Aparatur Negara). 

    Sementara itu, Dewan Pembina PWRI Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti mengatakan, Bapak-bapak dan Ibu-ibu ini sudah mengabdi dan bekerja untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia puluhan tahun.

    Jadi kalau dibandingkan saya belum ada apa-apanya yang baru 3 di Pemerintah Kabupaten Indragiri  sebagai Wakil Bupati. Untuk itu, masih perlu banyak belajar dari para Anggota PWRI dan Kerta Wiredatama. 

    Beliau menambahkan. Bahwa Organisasi PWRI  adalan organisasi yang berisi para orang tua yang telah mengabdi puluhan tahun kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Lantik Pengurus PWRI Periode 2020-2025
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar