Enam Jam Dalam Pesawat, Akhirnya Kontingen Riau Peparnas XVI Papua Tiba dengan Selamat di SSQ Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto : Kontingen Provinsi Riau saat disambut oleh Kadisdik Riau di Bandara SSQ 2 Pekanbaru pada hari Senin (15/11/2021) sore, kemarin.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kontingen Provinsi Riau Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 setelah terbang mengunakan pesawat Carteran selama Enam (6) jam, akhirnya tiba di Bandara Sultan Syarif Qasim 2 Pekanbaru dengan selamat.

    Demikian disampaikan Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Para Renang National Paralimpic Committee (NPC) Indonesia Provinsi Riau Zulkilfli saat dihubungi dari Bangkinang Kota, Selasa (16/11/2021) siang.

    "Alhamdulillah, Kontingen Provinsi Riau telah tiba dengan selamat di Bandara SSQ 2 Pekanbaru," ungkap Zulkifli.

    Zulkifli menambahkan, bahwa Kontingen Riau berangkat dari Papua dengan mengunakan pesawat Carteran yang langsung ke Pekanbaru.

    "Kita tiba di Pekanbaru sekitar pukul 15:30 WIB dan disambut langsung Kadispora provinsi Riau," bebernya

    Lanjut Zulkifli, untuk penyambutan dari kabupaten Kampar tidak ada.

    "Kampar tak ada. Yang ada kepala desa atlit yang bersangkutan,  Alhamdulillah hadir," tegas Zulkifli yang juga Ketua Pengurus NPC Indonesia kabupaten Kampar.

    Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus NPC Indonesia kabupaten Kampar Mahardi Sarja kemarin mengungkapkan bahwa telah menyampaikan surat kepada Bupati Kampar terkait raihan prestasi yang diraih oleh atlit dari NPC Indonesia kabupaten Kampar.

    "Pada hari Senin, kita sudah menyurati Bupati Kampar terkait prestasi dan medali yang diraih atlit NPC Indonesia kabupaten Kampar pada ajang Peparnas XVI Papua 2021," ujar Mahardi saat dihubungi kemarin.

    Menurut Mahardi, bahwa selain memberitahukan prestasi atlit NPC Indonesia kabupaten, pengurus juga menyampaikan tentang penjemputan atlit, pelatih dan ofisial di Bandara SSQ 2 Pekanbaru.

    Atlit NPC Indonesia kabupaten Kampar pada ajang Peparnas XVI Papua 2021 berhasil mempersembahkan 20 medali.

    Adapun 20 medali yang dipersembahkan atlit NPC Indonesia kabupaten Kampar 8 Emas, 5 Perak dan 7 Perunggu. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Enam Jam Dalam Pesawat, Akhirnya Kontingen Riau Peparnas XVI Papua Tiba dengan Selamat di SSQ Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar