Pelantikan Waka PN Bangkinang Kelas I B, Ini Kata Ketua PN dan Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto : Bupati Kampar dan Forkopimda saat foto bersama usai pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B, Jum'at (12/11/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menghadiri langsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B Dedi Kuswara, Jum'at (12/11/2021) di Jalan Letnan Boyak, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua tersebut di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara. 

    Ketua PN Bangkinang Kelas I B I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah hadir menyaksikan dan pelantikan Wakil PN Bangkinang. 

    "Kita semua harus terus bisa bersinergi dalam mengayomi masyarakat. Kami sebagai suatu institusi keadilan akan terus berupaya untuk memberikan keadilan dalam mengambil keputusan, khususnya untuk masyarakat kabupaten kampar," tegas Gede Dewa.

    Untuk itu, ia juga menyampaikan pentingnya sinergitas dalam bekerja di lingkungan PN Bangkinang Kelas I B.

    "Kami juga perlu kerjasama dan sinergitas dalam bekerja, bersama hakim dan para staf lainnya," pungkasnya.

    Sementara itu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dalam kesempatan itu menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas diantara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.

    "Mari kita terus menjaga sinergitas antara kita, karena sinergitas sangat penting dalam membangun daerah ini," ujar Catur.

    Dalam kesempatan tersebut, Datuok Rajo Batuah juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Wakil Ketua Dedi Kuswara yang dipercaya oleh Mahkama Agung Republik Indonesia Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum sesuai dengan Nomor Surat Jeputusannya : 1769/DJU/SK/SP. 04.5/9/2021. 

    "Harapan agar Forkopimda Kampar khusus Pengadilan Negeri Bangkinang agar terus menjaga sinergitas bersama Pemerintah Daerah. Hal ini dilakukan agar visi dan misi yang kita buat dapat tercapai," sebut Catur.

    Dilanjutkan Catur, dimana dengan sinegitas, kekompakan dan kebersamaan. "Insyaa Allah dalam rangka percepatan pembangunan 
    Pemda Kampar akan tercapai dengan sempurna," harap Catur.

    Tampak hadir Forkopimda kabupaten Kampar yakni Kapolres AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus dan Danyonif 132/Bima Sakti Sali Mayor Inf Muhammad Syafii Nasution. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelantikan Waka PN Bangkinang Kelas I B, Ini Kata Ketua PN dan Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar