Sergio Aguero Jalani Pemeriksaan Jantung

Daftar Isi

    Foto: Striker Barcelona, Sergio Aguero merasakan nyeri di dada.

     

    Lancang Kuning – Penyerang Sergio Aguero dibawa ke rumah sakit setelah mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian dadanya ketika laga antaraBarcelona menghadapi Deportivo Alaves pada ajang LaLiga, Sabtu malam waktu setempat, 30 Oktober 2021.

    Dikutip dari Sky Sports, Minggu, Sergio Aguero terlihat memegangi bagian dadanya dan akan menjalani pemeriksaan jantung di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan, setelah meninggalkan lapangan dengan ambulans.

    Akibat hal ini, Sergio Aguero ditarik keluar sebelum babak pertama usai setelah beberapa menit mendapatkan perawatan dan selanjutnya digantikan oleh gelandang serang Philippe Coutinho.

    Kabar ini juga turut dikonfirmasi oleh akun Twitter Barcelona @FCBarcelona yang menuliskan Sergio Aguero merasakan rasa tidak nyaman di bagian dadanya dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan jantung.

    "@aguerosergiokun dilaporkan merasa ketidaknyamanan di dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan jantung," cuit akun Twitter Barcelona, Minggu pagi waktu Indonesia.

    Pada pertandingan ini, Barcelona harus berbagi angka dengan Alaves setelah sebelumnya sempat unggul melalui Memphis Depay pada menit 49 lalu disamakan oleh Luis Rioja di menit 52.

    Sergio Aguero sebelumnya baru saja mencatatkan debutnya bersama Barcelona pada Minggu (17/10) lalu ketika laga melawan Valencia di LaLiga menggantikan Sergino Dest menit 87.

    Sergio Aguero sudah bergabung dengan Barcelona sejak 31 Mei 2021 lalu, namun ia baru bisa melakukan debut di kompetisi resmi ketika laga melawan Valencia karena sebelumnya dibekap cedera. (Ant) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Sergio Aguero Jalani Pemeriksaan Jantung

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sergio Aguero Jalani Pemeriksaan Jantung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar