Wujudkan Juara Umum Proprov Riau di Kuansing, Bupati Kampar Minta Sekda Dukung Anggaran KONI

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto memberian apresiasi terhadap Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Kampar yang bertekad mewujudkan Kampar juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau di Kabupaten Kuansing.

    "Kami apresit kepada Ketum KONI yang dengan emosi ingin mendudukan Kampar sebagai juara umum. Ini tentu luar biasa sekali," ungkap Catur dihadapan para hadirin pada acara penyerahan bonus atlit yang meraih medali di ajang PON di Papua, di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, di Jalan Panglima Khotib, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (27/10/2021) siang.

    Dikatakan Catur, walaupun tadi sempat terpikir, apa iya ini kira-kira?. Tapi ia yakin dan percaya tekad kedepan ini, Pemerintah Daerah tentunya sangat mensuport dan mendorong Kampar akan juara umum.

    "Dan kepada Pak Sekda untuk mendukung dan mensuport agar anggaran KONI Kampar kedepannya dengan proporsional," tegas Bupati yang disambut tepuk tangan para hadirinnya.

    Ditegaskan Bupati, dengan adanya dukungan anggaran kepada KONI Kampar tentunya dapat mewujudkan tekad agar Kampar menjadi juara umum di Kuansing.

    "Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para atlit dan pelatih yang telah mempersembahkan medali pada ajang PON di Papua," pungkasnya. (LK/ARIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wujudkan Juara Umum Proprov Riau di Kuansing, Bupati Kampar Minta Sekda Dukung Anggaran KONI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar