Vaksin Tahap II Berjalan Baik, Wabup Inhil Apresiasi Forkopimcam Sangat Aktif dan Kesadaran Masyarakat

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti mengatakan sangat apresiasi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tembilahan Hulu karena begitu aktif dalam pelaksanaan vaksinasi, dan juga kepada masyarakat yang sudah sadar bahwa begitu penting vaksinasi.

    "Iya saya sangat apresiasi kepada Forkopimcam Tembilahan Hulu terdiri dari Kapolsek, Danramil, yang sudah memberikan edukasi kepada masyarakat begitu pentingnya vaksinasi, sehingga masyarakat di kecamatan Tembilahan Hulu begitu antusias untuk menerima vaksinasi," puji Wabup Inhil yang juga Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis II kepada masyarakat umum dan pelajar, bertempat di halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu, Jalan Provinsi, Kebupaten Inhil pada hari Selasa (26/10/2021) pagi, kemarin.

    Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengatakan bahwa dengan adanya edukasi kepada masyarakat kedepannya, semakin banyak masyarakat yang mau menerima vaksinasi. 

    Dan unik nya pada vaksin tahap II Covid-19 di Tembilahan Hulu ada doorprize untuk masyarakat umum dan pelajar yang setelah menerima vaksinasi bisa mencabut undian.

    "Iya ada uniknya hari ini doorprize sampai kipas angin dan lain-lainnya. Tidak sampai di situ juga,  setelah menerima vaksinasi masyarakat di kasih telur rebus dan air mineral," katanya.

    Ia juga menyebutkan, kan ini adalah gaya tarik nya kita di Tembilahan Hulu. "tapi Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, semoga pencapaian target kekebalan kelompok (Herd Immunity) di kabupaten Indragiri Hilir bisa tercapai," pungkasnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vaksin Tahap II Berjalan Baik, Wabup Inhil Apresiasi Forkopimcam Sangat Aktif dan Kesadaran Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait