Ratusan Polisi Hormat kepada Panglima TNI di Sepanjang Jalan Sudirman

Daftar Isi

    Foto: Sejumlah anggota Polisi beri hormat kepada Panglima TNI. (Instagram/@puspentni)

     

    Lancang Kuning – Ratusan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang bertugas di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta, berjajar di sepanjang jalan dan memberi hormat kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Selasa 5 Oktober 2021.

    Lewat pantauan VIVA Militer dari akun Instagram resmi Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI), diungggah sebuah video berdurasi 1 menit 27 detik.

    Dalam video tersebut, tampak ratusan Polisi berdiri di pinggir Jalan Sudirman dan memberi hormat kepada Panglima TNI yang berada di dalam mobil dinas.

    Momen ini terasa sangat membanggakan. Sebab, saat iring-iringan mobil yang membawa Panglima TNI menuju Istana Merdeka melaju, di setiap sisi jalan berdiri anggota Polisi yang memberi hormat.

    Tak hanya itu, di beberapa titik juga terlihat anggota Polisi yang memberi hormat sambil memegang spanduk ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76.

    Diketahui, Panglima TNI tengah dalam perjalanan menuju Istana Merdeka untuk mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76. Aksi para anggota Polisi itu sebagai bentuk soliditas-sinergitas antara TNI-Polri.

    Mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari ratusan anggota Polisi, Panglima TNI tak berhenti menyapa dengan melambaikan tangan dari dalam mobil dinasnya. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Ratusan Polisi Hormat kepada Panglima TNI di Sepanjang Jalan Sudirman

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ratusan Polisi Hormat kepada Panglima TNI di Sepanjang Jalan Sudirman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar