Bupati Hadiri Syukuran dalam rangka HUT ke-76 TNI di Kodim 0314 Inhil

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Selasa, (05/10/2021), Bupati Inhil H. M. Wardan dan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faishal bersama Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti secara Virtual peringatan HUT ke - 76 TNI yang dilaksanakan di Istana Merdeka dari aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan.

    Sebelum melaksanakan Vidcon, Dandim 0314/Inhil dikejutkan dengan surprise pemberian kue ulang tahun dan ucapan selamat HUT ke - 76 TNI dari Bupati serta unsur Forkopimda Kab. Inhil.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Forkopimda dan undangan yang hadir  serta seluruh satuan TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

    Sesuai dengan temanya, Bersatu, Berjuang, kita pasti Menang "semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara ini," sebut Dandim 0314/Inhil.

    "Hanya dengan sinergitas lah kita dapat menjaga kesatuan dan persatuan juga membangun negri ini," tegas Dandim 0314 Inhil. 

    Dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba - lomba yang diadakan dalam memeriahkan HUT TNI ke - 76 serta pemberian tali asih  kepada para veteran dan warakauri.

    Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat HUT ke - 76 TNI khususnya untuk anggota TNI yang berdinas di wilayah Kab. Inhil, dengan harapan semoga hubungan baik yang telah terjalin antara TNI dengan masyarakat dan Pemerintah daerah semakin erat serta terjaga  dan semakin ditingkatkan lagi.

    Melalui momentum di HUT TNI ke - 76, Bupati juga mengajak kepada seluruh undangan yang hadir serta seluruh komponen masyarakat khususnya yang berdomisili di Kab. Inhil untuk memaknainya sebagai  sebuah semangat persatuan dan kesatuan. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Hadiri Syukuran dalam rangka HUT ke-76 TNI di Kodim 0314 Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar