Wabup Inhil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di THIP Pelangiran

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang dipusatkan di lapangan Tenis Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran di tinjau lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sabtu (2/10/2021). 

    Kegiatan Vaksinansi massal yang dilaksanakan Dinas Kesehatan bersama PT.Tabungan Haji Indo Plantation (THIP), Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan target 800 orang dengan menggunakan jenis Sinovac untuk dosis pertama bagi masyarakat, keluarga karyawan PT.THIP dan pelajar yang ada di sekitar lingkungan PT tersebut. 

    Kegiatan ini turut dihadiri Ketua APINDO Inhil H.Yusuf Said,  Manajemen PT.THIP, Ketua APINDO, Camat dan Upika Kecamatan Pelangiran serta seluruh karyawan PT.THIP dan masyarakat. 

    Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti sengaja melakukan peninjauan secara lansung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat pelangiran khususnya masyarakat yang ada di lingkungan PT THIP ini. 

    "Saya sengaja turun lansung melihat proses Vaksinasi ini, gunanya memastikan kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan," ungkap Wabup dalam sambutannya.

    Beliau juga menambahkan, penyuntikan Vaksin Covid-19 diharapkan seluruh masyarakat Inhil sehat dari Covid-19. Untuk itu, terimakasih atas kerjasama seluruh pihak khususnya, PT.THIP mari kita bersama-sama melawan pendemi Covid-19

    Wabup H.Syamasuddin Uti juga mengingatkan kepada masyarakat walaupun sudah melakukan penyuntikan Vaksin. Tetapi, tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan. 

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tidak lupa pula menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia untuk melakukan penyuntikan Vaksin. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di THIP Pelangiran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar