Aktor Senior Nam Moon Chul Meninggal karena Kanker Usus Besar

Daftar Isi

    Foto: Aktor senior Korea Selatan, Nam Moon Chul. (Soompi)

     

    Lancang Kuning – Kabar duka dari dunia hiburan Negeri Ginseng. Aktor senior Korea Selatan, Nam Moon Chul meninggal dunia di usia 50 tahun (perhitungan usia Korea). Kabar duka tersebut diumumkan oleh agensinya, Management BK.

    Menurut mereka, Nam Moon Chul meninggal pada pagi hari tadi pukul 06.20 KST (waktu Korea), Senin, 4 Oktober 2021 karena penyakit kronis yang dideritanya.

    Nam Moon Chul meninggal pada usia 50 tahun setelah didiagnosis menderita kanker usus besar dan berjuang melawan penyakit tersebut," demikian pernyataan resmi Management BK, dikutip dari laman Soompi.

    Saat ini ia disemayamkan di Kamar 10 Aula Pemakaman Layanan Asuransi Kesehatan Nasional Rumah Sakit Ilsan. Prosesi pemakaman akan berlangsung pada 06.30 KST, Rabu, 6 Oktober 2021.

    "Kami akan mengingat hasratnya untuk berakting. Kami harap Anda akan menyampaikan belasungkawa Anda," tutup mereka.

    Sebagai informasi, Nam Moon Chul awalnya adalah seorang aktor teater. Ia muncul dalam berbagai proyek termasuk Six Flying Dragons. Nokdu Flower dan CHIP-IN. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Aktor Senior Nam Moon Chul Meninggal karena Kanker Usus Besar

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktor Senior Nam Moon Chul Meninggal karena Kanker Usus Besar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar