Penampakan Ronaldo Marah-marah Usai MU Gagal Tumbangkan Everton

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo saat MU ditahan Everton

    Lancang Kuning – Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton pada laga lanjutan Premier League 2021. Bertanding di Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021, MU ditahan 1-1.

    MU sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit 43. Tembakan Anthony Martial bersarang di gawang Jordan Pickford usai memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

    Namun, kemenangan itu buyar pada menit ke-65. Andros Townsend mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Abdoulaye Doucoure.

    Usai skor kembali imbang, MU terus menggempur pertahanan Everton, meski telah berusaha untuk menambah gol, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga skor 1-1 bertahan untuk kedua tim.

    Hasil ini ternyata membuat Cristiano Ronaldomarah. Usai pertandingan, dia tertangkap kamera sedang menggerutu sambil berjalan menuju ruang ganti.

    Raut wajahnya penuh kecewa, bahkan ketika pencetak gol Everton Andros Townsend menghampiri, ia tak memberikan senyuman. Ronaldo terus berjalan sambil menggerutu hingga hilang memasuki lorong stadion.

    Bukan cuma itu, Ronaldo tak mau melayani suporter MU yang menjulurkan tangannya untuk bersalaman, dari pinggir tribune.

    Mantan rekan setimnya Rio Ferdinand yang menjadi komentator di BT Sport mengatakan, hal itu bukan yang pertama bagi Ronaldo.

    Setiap Setan Merah gagal mendapatkan poin maksimal, megabintang asal Portugal itu menunjukkan raut wajah kecewa dan langsung menuju ruang ganti.

    "Dia langsung ke lorong karena kecewa dengan hasilnya, dengarkan kita semua pernah mengalaminya. Saya pikir itu campuran dari banyak hal," kata Ferdinand, melansir Viva.co.id.

    "Dia mencetak lima gol dari lima laga, dia sedang dalam performa terbaik, dia ingin melanjutkan performanya dan mendapatkan gol dan mengantar timnya menuju kemenangan pada hari seperti ini," sambungnya.

    Di sisi lain, Ronaldo tampil dari bangku cadangan pada menit ke-57 menggantikan Edinson Cavani. Namun, kehadirannya tak mampu membuat MU menambah skor.

    Hasil imbang ini membuat MU menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan catatan 14 poin dari tujuh laga.

    Mereka meraih poin yang sama atas Liverpool di peringkat kedua, hanya saja The Reds unggul produktivitas gol.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penampakan Ronaldo Marah-marah Usai MU Gagal Tumbangkan Everton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar