Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Wabup Inhil Harapkan Agar Seluruh Masyarakat Sehat

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kita ingin agar seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir untuk sehat, maka kita terus melakukan penyuntikan Vaksin, demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Rabu (29/9/2021) saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di kelurahan seberang Tembilahan dan Kelurahan Sungai Perak Kecamatan Tembilahan.

    Turut mendampingi Wakil Bupati, Camat dan Upika Kecamatan Tembilahan, Lurah Sungai Perak serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Gajahmada Tembilahan dan Puskesmas Tembilahan Jl.Gunung Daek. 

    Dari peninjauan di 2 titik penyuntikan Vaksin yang menggunakan Vaksin Sinovac oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sungai Perak dengan target 300 orang untuk umum dan pelajar dan dikantor lurah Seberang Tembilahan dengan target 330 orang untuk umum. 

    Dalam arahannya, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang mengikuti penyuntikan Vaksin, semoga dengan melakukan penyuntikan Vaksin ini diharapkan masyarakat sehat. 

    "Terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinansi ini. Sebagai Wakil Bupati saya datang ingin melihat lansung pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini guna memastikan berjalan guna memberikan kesehatan masyarakat," ungkap Wabup SU dalam arahannya. 

    Beliau juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan Vaksinansi. Karena, vaksinansi bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mengingat saat ini kegiatan sudah mulai terlaksana dan pelajar sudah melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Wabup Inhil Harapkan Agar Seluruh Masyarakat Sehat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar