Penandatanganan Perubahan RPJMD 2018-2023 dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Inhil

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan

     

    Lancang Kuning, INHIL - Senin (27/9/2021) Bertempat di gedung utama DPRD Kab. Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Bupati Inhil H. M. Wardan menghadiri Rapat Paripurna ke - 13 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Inhil. 

    Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II H. Mariyanto yang didampingi Wakil Ketua I Edi Gunawan serta di ikuti oleh anggota DPRD Kabuapten Inhil dengan agenda, 


    1. Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kab. Inhil Tahun Anggaran 2021.


    2. Penandatanganan Kesepakatan antara Kepala Daerah dan DPRD atas Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kab. Inhil Tahun Anggaran 2021.


    3. Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kab. Inhil dengan DPRD Kab. Inhil tentang Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kab. Inhil Tahun 2018 - 2023. 

    Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap semua masukan, saran dan pandangan serta koreksi yang telah disampaikan sampai dengan tercapainya kesepakatan bersama tentang Rancangan KUPA dan Rancangan PPAS Perubahan antara Bupati dengan DPRD Kab. Inhil menjadi KUPA dan PPAS Perubahan Kab. Inhil tahun 2021.

    "Semoga kami dapat segera menyampaikan nota keuangan dan Raperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Inhil  tahun 2021 kepada DPRD Kab. Inhil untuk kembali dilakukan pembahasan bersama dan selanjutnya dilakukan persetujuan bersama antara Bupati dan DPRD Kabuapten Inhil," ucap Bupati menutup sambutannya.

    Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para pejabat eselon II dan III  di lingkungan Pemda Kab. Inhil. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penandatanganan Perubahan RPJMD 2018-2023 dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar