Viral Curhat Wanita Dikhianati Tentara

Daftar Isi



    Foto: Viral Curhat Wanita Dikhianati Tentara Ganteng (TikTok/tetapbesarhati_)

     

    Lancang Kuning – Video seorang wanita mengakui dikhianati tentara viral di media sosial. Wanita ini pun membakar foto berduanya.

    Video viral curhatan wanita ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @tetapbesarhati_, Sabtu (25/9).

    "Aku ikhlas tapi semoga kamu cepat sadar," tulis @tetapbesarhati pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (26/9).

    Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sebuah foto sedang dibakar dengan korek api. Tampak dalam foto tersebut pria berseragam loreng hijau tentara bersama wanita berilbab.

    Pose mereka, pria berdiri dan wanita duduk dengan background foto kecokelatan dan warna putih. Terlihat foto ini hasil jepretan di sebuah studio foto.

    "Menemaninya selama 4 tahun dibalas dengan pengkhianatan," tulis pemilik akun dalam video tersebut.

    Tampaknya pemilik akun ini kecewa dengan pasangan tentara ini. Dia menyebut pasangannya itu memilih dengan janda anak 1 yang bekerja di klub malam.

    Klub malam ini adalah tempat pertama kali ia mengenal dunia malam. "Dia milih bersama LC klub malam," tulisnya lagi pada kolom komentar unggahannya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Video viral ini belum diketahui identitas wanita dan pria tentara ini. Juga belum ada klarifiikasi dari tentara yang memilih wanita malam ketimbang wanita berjilbab. 

    Unggahan video ini banyak mendapatkan komentar netizen yang memberi dukungan kepada wanita berjilbab ini hingga video ini sudah ditonton 670 ribu kali,  32 ribu menyukai, dan 1412 memberikan komentar. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Viral Curhat Wanita Dikhianati Tentara

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Curhat Wanita Dikhianati Tentara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar