Jelaskan Tugas dan Tufoksi DPKP Inhil, Eddiwan Shabsy: Minta pertolongan apapun ke kami Gratis

Daftar Isi

    Foto: Kepala DPKP Inhil, H Eddiwan Shabsy

     

    Lancang Kuning, INHIL - Masih banyak masyarakat belum memahami tugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil dalam setiap penugasannya.  Sebelumnya,  pemahaman masyarakat, DPKP hanya bertugas memadamkan api ketika terjadi kebakaran. 

    Sedangkan saat ini, DPKP Inhil juga melayani Kebakaran dan non kebakaran, evakuasi hewan liar yang sifatnya bisa menganggu kenyaman di lingkungan pemukiman warga.

    "Dan masyarakat saat ini banyak terbantu dengan banyak masalah yang dihadapi masyarakat dengan berbagai persoalan diantaranya yg sering diterima laporan adanya ular, biawak buaya, tawon yang meresahkan masyaraakat bahkan dapat mengancam jiwa manusia," terang Kadis. 

    Drs,H.Eddiwan Shasby MM  juga menjelaskan bahwa Tupoksinya tidak hanya melaksanakan tugas operasi darurat kebakaran akan tetapi juga melaksanakan operasi non darurat kebakaran yakni mengevakuasi binatang berbisa yang dapat membahayakan dan mengancam jiwa.

    Kepala DPKP Inhil BPK H.Eddiwan Shasby, MM selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil agar menghubungi DPKP Inhil jika ada keluhan, Seperti evakuasi Hewan liar,Cincin dijari tidak bisa terbuka, kebakaran dll.

    Membantu pemerintah daerah Inhil untuk memutuskan Rantai penyebaran Covid-19 kami melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 di wilayah sekolah,kantor, lingkungan rumah warga, warung makan, serta tempat keramaian.

    Kami mempromosikan nomor contacts Damkar melalui media online,media cetak, agar masyarakat mudah menghubungi DPKP Inhil jika ada keluhan Karena  pelayanan Kebakaran Dan Non Kebakaran tanpa di punggut biaya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelaskan Tugas dan Tufoksi DPKP Inhil, Eddiwan Shabsy: Minta pertolongan apapun ke kami Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar