STKIP Insan Madani Air Molek Adakan Seminar Pendidikan dengan Tema “Upgrade Rohaniyah”

Daftar Isi

    Seminar Pendidikan dengan tema, “Upgrade Rohaniyah” yang diadakan STKIP Insan Madani Air Molek pada Ahad 15 Mei 2016 kemaren berjalan sukses dan lancar. Acara ini dilaksanakan di Masjid Taqwa Tanah Tinggi Air Molek yang ditaja langsung oleh Pengurus Yayasan dan Mahasiswa STKIP Insan Madani. Pada kesempatan ini panitia pelaksana menghadirkan ustadz kondang di Riau yaitu Ust. H. Abdul Somad, Lc., MA.

    Gigin salah seorang mahasiswa yang hadir merasa sangat butuh dengan seminar-seminar yang berbau rohani, karena memang pada masa kini, pendidikan harus disertai dengan nilai-nilai rohani, agar kualitas peserta didik semakin bernilai integritas yang tinggi. Tanpa nilai rohani dalam jiwa, maka jiwa peserta didik akan terasa gersang. “Saya merasa sangat butuh dengan acara-acara seminar yang begini, ada jiwa kosong yang terisi penuh dengan tema rohani yang diangkat, saya berharap ustadz bisa mengisi pengajian rutin tiap bulan”,  ungkapnya.

    Pada kesempatan ini dengan tema yang diangkat panitia, mahasiswa yang hadir tampak semangat dan antusias mendengarkan dan menerima ilmu yang disampaikan ustads Abdul Somad. Seminar yang berlangsung pukul 08.00 WIB terlihat mahasiswa yang hadir sangat menikmati setiap nasehat yang disampaikan al ustadz.

    Panitia berharap dengan diangkatnya tema, “Upgrade Rohaniyah”, ini mampu menjadikan pribadi mahasiswa yang memiliki nilai-nilai rohani yang tinggi dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, “Kami berharap acara seminar ini menjadi salah satu sarana untuk mengupgrade nilai rohani yang ada di dalam jiwa mahasiswa”, tutur salah satu panitia pelaksana. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel STKIP Insan Madani Air Molek Adakan Seminar Pendidikan dengan Tema “Upgrade Rohaniyah”
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar