Satu Pekan, Walikota Targetkan PPKM Turun ke Level 1

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kota Pekanbaru saat ini telah  memasuki PPKM level 2. Penerapannya terhitung, Selasa (21/9) selama dua pekan. PPKM level 2 berlangsung hingga 4 Oktober 2021

    Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T menargetkan Kota Pekanbaru turun ke PPKM level 1 dalam dua pekan. Ia mengimbau masyarakat untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 secara komprehensif agar bisa memasuki level 0. 

    Apalagi tren kasus Covid-19 cendrung mengalami penurunan. "Kita menargetkan dalam dua pekan bisa masuk dalam PPKM level 1," paparnya, Rabu (22/9).

    Walikota mengajak masyarakat agar ikut berperan dalam mencapai target indikator menjadi PPKM level 1. Indikator tersebut bisa dicapai secara bertahap.

    "Saat ini untuk level 1 sudah mendekati, apalagi kita sudah bekerja keras selama dua pekan ini," ujarnya.

    Dirinya menyebut bahwa selama PPKM level 2 nantinya pemerintah kota berupaya meningkatkan sektor ekonomi. Hal ini mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. 

    "Kita ingin ekonomi bisa tumbuh, namun tetap kegiatan itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan," jelasnya.

    Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru juga melakukan upaya penelusuran dan pemeriksaan. Mereka juga mengoptimalkan penanganan Covid-19.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Pekan, Walikota Targetkan PPKM Turun ke Level 1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar