Wabup Inhil Ingatkan ASN Jaga Profesionalitas dan Netralisme

Daftar Isi

     

    Foto: Wabub Inhil,  H Syamsudin Uti

    LancangKuning.Com, INHIL -Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja profesional dan menjaga netralitas menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres.

    Penagasan ini disampaikannya saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru, Kamis (29/11/2018).

    Upacara yang digelar di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan ini dihadiri Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, unsur Forkopimda Inhil, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, pejabat Eselon 2 dan 3, pejabat TNI Polri, pengurus Korpri, guru dan undangan lainnya.

    "Segenap anggota Korpri untuk fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat, serta dapat melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik," ungkap Wabup Inhil H Syamsuddin Uti saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

    Beliau mengapresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korpri yakni 'Kopri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa'. Untuk itu, jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan Pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme.

    Pada kesempatan itu, Wabup juga membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendi, yakni agar para untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

    "Khusus di Kabupaten Inhil diharapkan agar para guru, terutama yang berada di daerah terpencil agar dapat lebih ditingkatkan kesejahteraannya, " harapnya.
    Ia juga mengingatkan, agar jangan sampai para guru honor yang mengajar lebih aktif, dibandingkan dengan guru ASN.

    Dalam kesempatan ini, Wabup juga menyerahkan tunjangan pensiun kepada para penerimanya. (LKC/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Ingatkan ASN Jaga Profesionalitas dan Netralisme
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar