Guru Positif Covid-19, Belajar Tatap Muka SMPN 44 Pekanbaru Dihentikan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kegiatan belajar tatap muka di SMP Negeri 44 Pekanbaru terpaksa dihentikan sementara oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, setelah ditemukan salah satu guru terkonfirmasi Covid-19. 

    Aktifitas belajar tatap muka ini dihentikan selama tiga hari. Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru langsung melakukan sterilisasi lingkungan dengan penyemprotan cairan disinfektan. 

    "Ada guru satu terkonfirmasi positif di SMP N 44. Sekolah kita hentikan selama tiga hari," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas, Selasa (21/9/2021). 

    Menurutnya, aktivitas di sekolah dapat dilakukan kembali di hari keempat pasca ditemukannya guru yang terpapar Covid-19. 

    "Jadi setelah tiga hari proses sterilisasi sekolah, anak-anak bisa beraktivitas di sekolah," terangnya. 

    Ismardi memastikan bahwa sampai saat ini belum ada peserta didik yang terkonfirmasi positif Covid-19. Ia menegaskan bahwa seluruh sekolah mesti menjaga protokol kesehatan secara ketat.

    Mereka harus melaksanakan belajar tatap muka terbatas sesuai dengan SOP protokol kesehatan. Guru juga diminta untuk mengawasi siswa di dalam dan luar kelas.(rie/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Guru Positif Covid-19, Belajar Tatap Muka SMPN 44 Pekanbaru Dihentikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar