Viral 'Dilan' Kena Tilang Polisi

Daftar Isi



    Foto: Viral 'Dilan' Kena Tilang Polisi (Instagram/neng_jepret)

     

    Lancang Kuning – Video pengendara motor ala artis Dilan kena tilang polisi viral di media sosial. Ia diberhentikan polisi saat berboncangan dengan pasangannya.

    Video pengendara motor ala Dilan ini diunggah oleh akun Instagram @neng_jepret, Jumat (17/9).

    Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan pengendara motor berseragam sekolah berboncengan wanita tengah asyik menikmati perjalanan.


    Tampak pengendara pria remaja ini tanpa mengenakan helm. Begitu juga dengan perempuan yang diboncengnya. Hanya saja wanita berseragam sekolah ini mengenakan masker.

    Gaya mereka berdua menelusuri jalan raya berdua mirip di film Dilan saat Dilan membonceng Milea dengan menggunakan motor CB100.

    Namun, di saat mereka menikmati perjalanan tersebut tiba-tiba dari arah belakang dua orang polisi yang mengenakan motor mengikuti dan mengejarnya.


    Polisi akhirnya meminta pasangan remaja ini untuk minggir ke tepi jalan raya. "Yaaaaaah...Gagal romantis hihihihiii...," komentar pengunggah video ini @neng_jepret dikutip VIVA, Selasa (21/9), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam unggahan video ini belum diketahui identitas pengendara motor dan lokasi kejadian penangkapan atas pasangan remaja ini. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral 'Dilan' Kena Tilang Polisi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral 'Dilan' Kena Tilang Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar