Viral Tenda Hajatan di Tengah Jalan

Daftar Isi


     
    Foto: Viral Tenda Hajatan di Tengah Jalan (Instagram/fakta.indo)


    Lancang Kuning – Video tenda hajatan di tengah jalan viral di media sosial. Tuan rumah mengambil setengah jalan raya untuk dipasangkan tenda hajatan.

    Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Senin (20/9). "Apa pendapat Anda tentang budaya penutupan jalan umum untuk kepentingan hajatan?" tulis pada captionnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam unggahan video tersebut menayangkan tenda hajatan berada di ruas jalan raya yang diabadikan oleh pengendara yang melintas di tempat tersebut.


    Tampak tenda hajatan berwarna merah di berdiri di jalur kiri jalan raya. Terlihat beberapa motor parkir di depan pintu kedatangan tamu.

    Di dalam tenda masih kosong tamu undangan. Terlihat kursi-kursi berbungkus kain biru dan putih tersusun rapi. 

    Tampaknya tenda hajatan ini memakan setengah ruas jalan raya. Terlihat para pengguna jalan atau pengendara harus masuk lawan arah saat melewati tenda hajatan ini.


    Setelah melewati tenda hajatan, pengendara masuk kembali ke jalur utamanya yang sudah dipisahkan dengan seperator jalan.

    Dalam unggahan video tersebut belum diketahui lokasi, waktu kejadian, dan hajatan siapa. Dari video hanya terekam tenda hajatan dekat rumah makan Pondok Selero. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Tenda Hajatan di Tengah Jalan

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Tenda Hajatan di Tengah Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar