Ganjar-Erick Digadang Maju Pilpres 2024, Relawan Muncul di Jatim

Daftar Isi



    Foto: Ganjar dan Erick Thohir. (Infojateng.id)

     

    Lancang Kuning – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih dua tahun lagi. Namun sejumlah nama mulai bermunculan dalam kompetisi politik lima tahunan itu. Di antaranya muncul nama calon pasangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Tohir. 

    Nama Ganjar dan Erick lalu digaungkan oleh sejumlah kelompok relawan dalam sebuah acara deklarasi di Hotel Garden Palace Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 17 September 2021. Di forum itu, Ganjar digadang jadi calon presiden (capres) sementara Erick sebagai calon wakil presiden (cawapres).

    Acara deklarasi dihadiri puluhan relawan dari berbagai daerah di Jawa Timur. Di antaranya dari Laskar Rakyat Jokowi. Ketua Umum kelompok tersebut Riano Oscar menyebut deklarasi tersebut adalah aspirasi relawan khususnya kelompok muda yang menganggap Ganjar-Erick sebagai pasangan ideal untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan. 

    Foto: Laskar Rakyat Jokowi gadang-gadang Ganjar-Erick untuk Pilpres 2024


    Ganjar dan Erick kata Riano memiliki visi yang sama dengan Jokowi dalam membangun negara. "Meski pilpres masih 3 tahun lagi, tapi aspirasi ini menurut kami harus sudah disuarakan," katanya usai deklarasi, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Menurut Riano, pembangunan yang selama ini sudah baik harus diteruskan oleh figur-figur yang tepat yang juga memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia. Hal itu diyakini bisa dilakukan keduanya. 

    "Keduanya menurut kami juga memiliki program yang berkesinambungan dalam membangun Indonesia seperti pembangunan ekonomi, infrastruktur, hingga sumberdaya manusia," kata dia. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Ganjar-Erick Digadang Maju Pilpres 2024, Relawan Muncul di Jatim

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ganjar-Erick Digadang Maju Pilpres 2024, Relawan Muncul di Jatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar