Heboh, Para 'Perampok' di Money Heist Antre Vaksin COVID-19

Daftar Isi

     
     
    Foto: Penampakan perampok Money Heist di tempat vaksinasi. (World of Buzz)
     

    Lancang Kuning – Baru sepekan sejak serial Netflix, Money Heist tayang, namun antusiasme netizen terhadap tayangan ini masih tinggi.

    Baca Juga: Hebat, FKIP Unisi Gelar Kuliah Umum Bareng Narasumber 3 Negara

    Jika kamu belum tahu, Money Heist adalah drama kriminal perampokan Spanyol yang menampilkan delapan orang yang direkrut oleh seorang dalang untuk melaksanaan rencana ambisius menerobos Royal Mint of Spain dan melarikan diri dengan membawa uang 984 juta euro. Bagian final serial ini dijadwalkan rilis pada 3 Desember 2021.

    Di tengah antusiasme tayangnya musim kelima serial ini, pada 6 September, seorang pengguna TikTok @iliyapengyou mengunggah sebuah video. Video pendek itu dalam waktu singkat langsung menarik 1,1 juta views, 129,000 likes, 1,539 serta telah 5.456 kali dibagikan.

    Baca Juga: Hacker China Diduga Bobol 10 Kementerian, Termasuk BIN

    Dikutip dari laman World of Buzz, video itu memperlihatkan empat orang yang berdandan dalam jumpsuit merah serta memakai topeng layaknya karakter para perampok dalam Money Heist. Dalam caption video itu, si pemilik akun TikTok, Nue Iliya mengatakan bahwa dia dan rekannya biasa melihat orang asing di tempat vaksinasi COVID-19 di mana dia menjadi relawan.

    Namun, wanita 22 tahun itu mengatakan saat menyadari kehadiran empat orang itu, mereka merasa langsung heboh.

    Baca Juga: Gempa M 5,3 Guncang Agam, Getaran Terasa ke Sejumlah Wilayah Sumbar

    "Relawan lainnya dan aku sangat heboh karena ini pertama kalinya seseorang muncul dalam kostum di pusat vaksinasi kami. Kami pikir itu adalah usaha yang baik untuk mendorong yang lainnya melakukan vaksinasi," katanya, dilansir LKC dari Viva.co.id


    "Mereka membuat senyum di wajah kami karena itu bukan sesuatu yang kau lihat setiap hari. Kami sangat menikmati kehadiran mereka!" lanjut dia.

    Video itu tentu saja langsung memancing beragam komentar netizen.

    Baca Juga: Walikota Pekanbaru Raih TOP Pembina BUMD di BUMD Award 2021

    Nur Iliya juga menjelaskan bahwa mereka sudah mengidentifikasi identitas orang-orang itu (bukan, mereka bukan Denver atau Rio) dan mereka sebenarnya datang memakai kostum untuk vaksin dosis kedua mereka. Di samping itu, relawan 22 tahun itu berharap semua orang bisa ikut vaksinasi di saat mereka bisa. (LK)
     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Heboh, Para 'Perampok' di Money Heist Antre Vaksin COVID-19

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh, Para 'Perampok' di Money Heist Antre Vaksin COVID-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar