Youtuber Aceh Digerebek Telanjang Berdua di Dalam Mobi

Daftar Isi

    Foto: Di dalam mobil. (Themanual)

     

    Lancang Kuning – Youtuber asal Kota Langsa, Aceh berinisial MJ diciduk polisi saat hendak berhubungan badan bersama kekasihnya di dalam mobil. Pasangan tersebut ditangkap di kawasan lapangan merdeka Langsa.

    Hal itu berawal saat petugas dari Polres Langsa yang melakukan patroli rutin menaruh curiga dengan keberadaan mobil Honda Civic yang terparkir di halaman luar lapangan merdeka.

    Saat diperiksa ternyata pasangan ini diduga hendak melakukan hubungan badan dan dipergoki oleh petugas. Saat digerebek keduanya kata polisi tanpa menggunakan pakaian.


    “Ya benar (penggerebekan). Saat ditangkap keduanya sudah tidak memakai celana dalam. Mereka juga mengakui akan melakukan hubungan badan,” kata Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin kepada wartawan, Jumat, 9 September 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Berdasarkan hasil interogasi petugas, bukan pertama kali keduanya melakukan hal tersebut di dalam mobil. Dari pengakuan MJ pemilik akun YouTube Mas Jim, dia dan pasangannya sudah pernah melakukannya.

    Keduanya lalu sudah ditahan dan MJ akan diproses dengan qanun syariat Islam dengan hukuman cambuk. Sementara pasangan MJ diserahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa karena masih di bawah umur.


    “Kita proses sesuai dengan Qanun Syariat Islam karena unsur sudah terpenuhi. Namun pasangan wanitanya masih di bawah umur maka kita akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Langsa,” ujar Aji. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Youtuber Aceh Digerebek Telanjang Berdua di Dalam Mobi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Youtuber Aceh Digerebek Telanjang Berdua di Dalam Mobi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar