Wanita Katolik Ini sering Setel Ayat Kursi Tiap Malam

Daftar Isi


     
    Foto: Ilustrasi wanita tidur digangu jin atau setan. (pixabay.com)


    Lancang Kuning – Wanita Katolik ini mengaku menyetel ayat kursi Alquran tiap malam viral di media sosial. Ia memutar ayat kursi untuk mengusir jin atau setan yang mengganggu dirinya.

    Pengakuan wanita beragama Katolik ini diunggah oleh akun Instagram @mak-inpoh, Rabu (8/9). Akun ini mengunggah screenshot postingan akun TikTok @Alya Salzabil.

    Dalam postingannya tersebut tertulis, "Gua tiap malam ketindihan, jadi tiap malam harus banget setel ayat kursi padahal gue Katolik, tapi gak pernah ketindihan kalo gue setel itu anjir."

    Begitu bunyi postingan Alya Sazabil. Tampaknya wanita ini merasa ada makhluk halus seperti jin atau setan yang menggagu tidurnya dengan cara menindih dirinya.

    Seperti diketahui dalam Islam dianjurkan orang muslim membaca ayat-ayat kursi saat mau tidur sebagai doa untuk mengusir jin ata setan.


    Kembali ke postingan Alya Salzabil yang diunggah ulang oleh mak inpoh mengundang komentar beragam dari netizen. Banyak netizen bercerita pengalaman yang sama saat mau tidur hingga membaca ayat kursi ini.

    Ternyata netizen juga dibikin kaget oleh jawaban Alysal Zabil kepada netizen. "Puji Tuhan uda apal kak," jawab Alya Salzabil di kolom komentar TikToknya dikutip VIVA, Kamis (9/9), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Di akun TikTok-nya Alya Salzabil menayangkan video tengah berjoget namun mukanya ditutup dengan screenshot pengakuan menyetel ayat kursi seperti di atas. Lalu menampilkan hasil browsing YouTube terkait keajaiban ayat kursi. (LK)
     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Wanita Katolik Ini sering Setel Ayat Kursi Tiap Malam

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Katolik Ini sering Setel Ayat Kursi Tiap Malam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar