Si Jago Merah Membara, 8 Gudang dan 3 Ruko di Pekanbaru Terbakar

Daftar Isi

     

    Foto: lokasi kebakaran

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kebakaran yang melanda gudang dan toko di depan Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Senin ( 26/11/2018) malam sekitar pukul 21.45 menghanguskan 8 kios gudang dan 3 ruko warung makanan.

    Kapolsek Tampan, AKP KA Ritonga kepada mengatakan, dugaan sementara kebakaran karena arus pendek listrik.

    ''Ada 8 kios gudang yang berisi cabe, kentang, bawang, kelapa dan 3 ruko berupa warung makanan. Api berasal dari salah satu gudang kosong yang berada di tengah. Untuk sementara dugaan api berasal dari arus pendek listrik. Korban jiwa nihil dan kerugian belum ditaksir,'' ujarnya, Selasa (27/11) dilansir dari laman Goriau.

    Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda gudang di depan Pasar Pagi Arengka menyebabkan macet karena lokasinya tepat di dekat flyover yang sedang tahap pembangunan. Akibatnya, petugas sedikit mengalami kesulitan memadamkan api.

    Selain lokasi yang dipadati warga, bangunan cepat membara karena merupakan bangunan kayu dan semi permanen. Di dalam gudang itu juga diperkirakan banyak bawang yang sebagian juga kering.

    Sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran di depan Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Riau, Senin (26/11/2018), malam sekitar pukul 21.30 Wib.

    ''Kita turunkan 5 mobil pemadam dan 25 personil,'' ujar Kasi Evakuasi dan Penyelamatan Damkar Pekanbaru, Ibas Sembiring di lokasi. * (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Si Jago Merah Membara, 8 Gudang dan 3 Ruko di Pekanbaru Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar