Viral Pria Hancurkan Motornya dengan Besi dan Samurai

Daftar Isi


     

    Foto: Viral Pria Hancurkan Motornya dengan Besi dan Samurai (Instagram/viralsekali)

     

    Lancang Kuning – Video seorang pria menghancurkan sepeda motornya viral di media sosial. Ia menghancurkan dengan besi dan pedang samurai.

    Video viral penghancuran motor itu diunggah oleh akun Instagram @viralsekali, Rabu (8.9). Dalam unggahan video tersebut diberikann judul "Viral seseorang pria hancurkan sepeda motornya. Diduga akan ditarik oleh leasing".

    Tampak dalam video itu motor mirip skuter matik Yamaha sport diparkir di samping rumah. Sang pria berada di depan motor memegang besi dan menghantam spakbor motor tersebut.

    Lalu bergeser ke samping, pria berkaos biru ini memukul lampu depan. Kemudian menghancurkan cover body depan dan ia bergerak ke depan lagi dan menghantam speedometer.

    Setelah itu, pria ini menukar alat pemukul besi dengan pedang panjang samurai. Lalu ia memrobek jok motor dengan menyayatnya berulang kali pada tempat duduk bagian tengah dan belakang.

    Hingga artikel ini diturunkan belum diketahui identitas pelaku dan alasan sebenarnya merusak motor itu apa. Yang jelas banyak netizen kurang setuju atas tindakan pria ini.

    "Kalo ga mampu jangan beli boss. Jan maksain keadaan. Lagian klo emang mau kredit ya kredit aja sih. Ga usah pake ngancur-ngancurin pas mau ditarik. Kalo udah ga sanggup ya anggap aja kita bayar uang sewa motor selama pemakaian ini," jelas netizen @mamsky_23, dilansir LKC dari viva.co.id (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Pria Hancurkan Motornya dengan Besi dan Samurai

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pria Hancurkan Motornya dengan Besi dan Samurai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar