3 Kasus Pasangan Gancet yang Sempat Viral dan Bikin Heboh

Daftar Isi



    Foto: Mati Gancet. (U-Report)

     

    Lancang Kuning – Viral sebuah video di TikTok yang menunjukkan sepasang kekasih gancet. Gancet atau penis captivus sendiri merupakan keadaan di mana penis terjepit di dalam vagina dan tidak dapat ditarik ke luar saat penetrasi berlangsung.

    Dibagikan oleh akun TikTok @indriani_be pada Senin, 6 September 2021, video tersebut langsung membuat heboh netizen dan dibanjiri oleh ratusan komentar. Dalam narasi video yang beredar, sepasang kekasih tersebut diketahui belum menikah dan sudah sering berhubungan seksual.

    Keduanya berhasil dilepaskan usai seorang ustaz ikut turun tangan dan membantu membacakan doa. Menurut sang ustaz, peristiwa ini merupakan teguran bagi mereka lantaran berhubungan badan saat belum muhrim.

    Kasus gancet yang viral belakangan ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya sudah ada sejumlah kasus serupa yang membuat heboh netizen Indonesia. Berikut ini VIVA merangkum deretan kasus gancet yang sempat viral dan membuat geger.

    1. Pasangan gancet di Sumatera Utara
    Pada awal tahun lalu, tepatnya 27 Januari 2021, viral sejoli yang kedapatan berhubungan seks dan tidak bisa lepas di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Dalam video berdurasi 21 detik yang beredar, keduanya tampak dibawa oleh petugas setempat menggunakan mobil polisi.

    Namun, mereka masih terus berpelukan dengan erat dan tidak mau dipisahkan. Berdasarkan hasil keterangan pihak keluarga, pasangan tersebut ternyata mengalami gangguan jiwa dan mereka hanya berpelukan.

    2. Sepasang kekasih gancet di rumah sakit

    Hal serupa juga pernah terjadi pada tahun 2019, di mana media sosial dihebohkan oleh video yang memperlihatkan sepasang kekasih yang terbaring sambil berpelukan di rumah sakit. Diduga, mereka tengah mengalami ‘gancet’. 

    Video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Rama Azizi itu diunggah pada 26 Maret 2019 silam. Tidak diketahui kapan video itu direkam dan di rumah sakit mana hal itu terjadi, namun dari rekaman yang beredar terdengar bahwa mereka berbicara dengan bahasa asing.

    3. Anak setubuhi ibunya dan tidak bisa lepas hingga wafat
    Kasus langka yang terjadi pada tahun 2010 silam ini juga sempat membuat heboh penduduk Gorontalo. Bagaimana tidak, saat itu beredar kabar bahwa anak dan ibu yang bersetubuh mengalami peristiwa gancet dan tidak bisa lepas hingga tewas.

    Keduanya sempat dilarikan di rumah sakit, namun mereka akhirnya meninggal dunia. Menurut kabar, mereka memang sudah dalam kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita 3 Kasus Pasangan Gancet yang Sempat Viral dan Bikin Heboh

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3 Kasus Pasangan Gancet yang Sempat Viral dan Bikin Heboh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar