Mobil Pikap Terguling di Tangerang, Puluhan Santri Jadi Korban

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Kecelakaan

    LancangKuning.com, Jakarta - Puluhan santri asal pesantren Miftahul Huda dilarikan ke rumah sakit setelah mobil pikap yang membawa mereka terguling. Para santri pun mengalami luka parah di berbagai bagian tubuh.

    Data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas di kawasan Greenlake, Cipondoh, Kota Tangerang tersebut terjadi pada pukul 12.10 WIB. Rombongan santri ini sedianya akan kembali ke pondok pesantren mereka setelah menghadiri acara Maulid Nabi di Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang, sehari sebelumnya.

    Akibat laka lantas tersebut, dikabarkan satu santri tewas di tempat dengan luka cukup parah di bagian kepala. Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno membenarkan kejadian tersebut.

    Saat ini, polisi tengah membantu Satlantas Polres Metro Tangerang Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    "Saat ini sedang olah TKP dan para korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan cepat mengingat luka yang cukup parah pada para korban. Untuk data korban masih dilakukan pengecekan oleh Satlantas begitupun yang meninggal," katanya, Minggu (25/11/2018). Dilansir dari Liputan6

    Penyebab Belum Diketahui

    Diduga, sopir mobil pikap berwarna merah dengan nomor polisi B 9029 RV tersebut tak mampu mengendalikan kendaraan hingga terguling yang mengakibatkan para santri terlempar.

    "Masih cek TKP apa penyebab dan data korbannya," ujar Sutrisno. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mobil Pikap Terguling di Tangerang, Puluhan Santri Jadi Korban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar