Kunker ke Sialang Panjang, Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi dan Tanam Jangung

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti meninjau Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (31/8/2021).

    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314 yang diwakili Pasi Ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi, Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Kepala PLN, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu serta Ketua PSMTI, Dewan Pembina Yayasan Vione Bersaudara. 

    Vaksinasi massal bagi masyarak yang dipusatkan dipasar Jl. Edi Supratman Dusun 2 Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu ditargetkan 1000 orang. Untuk hari ini baru 800 orang yang disuntik Vaksin jenis AstraZeneca tahap pertama.

    Pada kesempatan tersebut, tidak hanya dilakukan penyutikan vaksin tetapi juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak-anak Yatim-piatu, Kaum Dhuafa dan kelompok tani Desa sialang panjang oleh Wakil Bupati bersama Kapolres. 

    Usai meninjau Vaksinasi massal tahap pertama bagi masyarakat, Wakil Bupati beserta Kapolres dan undangan lainnya melanjutkan dengan penanaman jagung manis guna mendukung ketahanan pangan yang menjadi program Nasional. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Sialang Panjang, Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi dan Tanam Jangung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar