Cristiano Ronaldo Resmi kembali ke Klub 'Setan Merah' 

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo. (Indosport)


    Lancang Kuning – Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab sudah. Megabintang asal Portugal itu resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan  Manchester United. 

    Setan Merah diyakini mengeluarkan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun. 

    "Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis," bunyi pernyataan Manchester United.

    Ronaldo dalam beberapa waktu belakangan ini memang ingin hengkang dari Juventus. Sebelumnya, dia dirumorkan bakal gabung Manchester City. Namun, negosiasi menemui jalan buntu, dan Setan Merah pun datang memanfaatkan situasi.

    MU bukanlah klub yang asing untuk Ronaldo. Dia enam tahun bermain di Old Trafford pada periode 2003-2009, dan kemudian hijrah ke Real Madrid.

    Di MU, Ronaldo memulai status kebintangannya. Ia memenangi tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champions, juga meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Piala Dunia Antarklub. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Cristiano Ronaldo Resmi ke Manchester United

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Resmi kembali ke Klub 'Setan Merah' 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar