Ini Program Unggulan Cagubma FEKON UIR Nomor 2, Layak Dipilih!

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM – Malik dan Cici, pasangan nomor 2 Cagubma dan Cawagubma dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau periode 2018-2019 memanfaatkan masa kampanye yang telah di jadwalkan Panitia  Pemilihan raya mahasiswa (PPRM),  Kamis (22/11/2018).

    Meski sudah maksimal menggelar kampanye selama satu hari di kampus, Malik dan Cici tetap mengharapkan kehadiran seluruh mahasiswa Fekon UIR mengikuti agenda debat kandidat, pada Sabtu esok (24/11) di Auditorium FEKON UIR.

    Lancangkuning.com mendapat kesempatan mengikuti kegiatan kampanye pasangan nomor urut 2 ini.

    Dari pantauan kami, pasangan nomor urut 2, Malik dan Cici mendapat banyak pertanyaan dari mahasiswa. Mereka mempertanyakan tentang komitmen dan program unggulan.

    Mendapat pertanyaan tersebut, Malik dan Cici lantas dengan semangat memaparkan program unggulan yang ia tawarkan.

    Diantaranya sebagai berikut:

    1. Kampung Seni (Fekon Expo) untuk pengembangan bakat bakat seni mahasiswa fekon uir serta jiwa jiwa kewirausahaan bekerjasama dengan seluruh hmj dan ukm yang ada di fekon uir serta mitra kerja sama lainnya
    2. Gerakan Fekon Peduli yaitu sebagai tindakan mahasiswa fekon untuk masyarakat guna meningkatkan jiwa social bisa dalam bentuk penghijauan lingkungan dan juga sosialisasi masyarakat demi meningkat kan pengetahuan umum.
    3. Pekan Olah Raga Mahsiswa (POM)  Fekon UIR. Kegiatan olahraga yang dapat mempersatukan kekeluargaan dalam bentuk pertandingan futsal dan lain lainnya,harapan besar dari pekan olahraga ini adalah memper erat ukhuwah islamiah fekon atau yang di sebut keluarga tanpa KK.
    4. Ngopi Lintas Generasi. Yaitu adalah forum diskusi santai yang akan menjadi rutinitas mahasiswa fekon untuk berbagi pengetahuan dan menjawab permasalahan mahasiswa terkhusus bagi mahasiswa baru dan akan di hadirkan senior senior mahasiswa fekon dan alumni fekon uir. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Program Unggulan Cagubma FEKON UIR Nomor 2, Layak Dipilih!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar