Viral Sopir Bus Berhenti di Pinggir Jalan Temui Anaknya

Daftar Isi


    Foto: Viral Sopir Bus Berhenti di Pinggir Jalan Temui Anaknya (TikTok/radja7784)

     

    Lancang Kuning – Video seorang sopir bus berhenti di pinggir jalan untuk menemui anaknya viral di media sosial. Sang sopir memberikan uang di dalam busnya.

    Video viral sopir bus itu dibagikan langsung oleh sang sopir di akun TikToknya @radja7784 yang diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, Rabu (18/8). 

    Dalam unggahan video tersebut tampak seorang anak kecil perempuan tengah duduk di bangku bonceng motor di pinggir jalan. 

    Anak ini menunggu mobil bus yang sedang menuju ke arahnya ke pinggir jalan. Bus berhenti, anak kecil perempuan ini langsung turun dari boncengan motor menuju pintu depan bus.

    Sang anak kecil ini naik tangga pintu dan masuk ke dalam. Sang sopir berkaos corak merah putih sudah menunggu dengan uluran kedua tangannya di jok sopir. 

    Ia langsung merangkul dan mencium pipi kanan kiri dan kening anak ini. Lalu sang sopir mengambil dompetnya dan mengeluarkan sejumlah uang sambil sesekali bertanya ke sang anak dan diberikan uang kepadanya. 

    "Sabar yo nak doakan ayah panjang umur," tulis sopir bus di akun TikToknya. Diketahui bapak ini sopir bus Tenteram yang memiliki rute Surabaya, Blitar, Malang di Wilayah Jawa Timur, dilansir LKC dari viva.co.id (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Sopir Bus Berhenti di Pinggir Jalan Temui Anaknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar