HUT Ke-73 PGRI, Bupati Bengkalis Jalan Santai di Pinggir

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Bengkalis bersama para pendidik mengikuti jalan santai di Pinggir. Kegiatan sempena HUT ke-73 PGRI

     

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Kamis (22/11/18) pagi, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berkesempatan berbaur bersama ratusan Pendidik berjalan santai mengitari lingkungan disekitar Kantor Camat Pinggir. Didampingi Kepala dinas Pendidikan, Edi Sakura, Direktur RSUD Mandau, dr Ersan Saputra, Camat Pinggir, Toharuddin dan Kepala Dinas Pariwisata, Anharizal tampak antusias bersempena Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke - 73.

    Dalam sambutannya, sebelum berbaur berjalan dengan peserta yang hadir dari Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, Bupati Amril berpesan dengan sempena HUT PGRI tersebut, guru lebih dapat berprestasi, berdedikasi, sehat jasmani guna tercapainya pendidikan yang berkarakter.

    "Dengan semangat HUT PGRI yang semakin dewasa ini, kita berharap guru lebih meningkatkan kualitas dan profesionalnya dalam mendidik generasi penerus bangsa.Tahniah,"ungkapnya, dilansir dari Web RiauTerkini. com.

    Usai melakakukan gerak jalan santai, Bupati tampak sumringah saat disuguhi sejumlah pertunjukkan dari sejumlah siswa dan sekolah yang ada di Kecamatan Pinggir hingga akhirnya mencabut undian perdana dengan hadiah utama satu unit Kulkas.

    Rayakan Ultah Kasmarni Amril

    Ditengah kemeriahan HUT PGRI Ke - 73 tersebut, ternyata tidak terpaut jauh dengan Ulang Tahun Istri Bupati Bengkalis, sekaligus Ketua Timrak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril yang ke - 44, hajatan potong tumpeng pun dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana.

    "Selamat Ulang Tahun ibuk, Semoga Panjang umur dan murah rezeki,"ujar ratusan peserta yang hadir. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Ke-73 PGRI, Bupati Bengkalis Jalan Santai di Pinggir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar