Viral Cuci Piring Hajatan Pernikahan di Selokan

Daftar Isi



    Foto: Viral Cuci Piring Hajatan di Selokan (Instagram/makassar_iinfo)

     

    Lancang Kuning – Video pekerja cuci piring di hajatan pernikahan viral di media sosial. Mereka mencuci piring kotor dengan cara tidak biasa. 

    Video viral cuci piring ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa malam, (11/8). "Cuci piring hajatan di air yang mengalir," tulis pada caption video unggahannya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam unggahannya itu memperlihatkan beberapa tukang cuci piring sibuk di tengah acara hajatan pernikahan yang viral ini. 


    Rumah hajatan berada di pinggir jalan. Terlihat tenda digelar di depan rumah menaungi jalan. Dengan kursi tamu ditempatkan di sisi-sisi jalan sehingga tengahnya bisa dilalui pengguna jalan.

    Dalam rekaman video tersebut para tamu undangan terekam duduk di kursi di pinggir jalan yang sudah disediakan tuan rumah. Di depan rumah hajatan ada selokan kecil dengan kondisi air mengalir cukup kencang.

    Di situlah terlihat dua pria sedang menghanyutkan piring-piring kotor yang mereka ambil dari tamu undangan.  Piring-piring kotor itu kemudian dihanyutkan ke selokan melewati belakang kursi-kursi tamu undangan.


    Di ujung sana sudah ada dua pria menyambut piring-piring kotor itu. Salah seorang menangkap piring dan mencelupkannya ke dalam air selokan, lalu diberikan kepada temannya yang berada di sisinya.

    "Pekerjaan di rumah pesta," komentar perekam dalam video ini dikutip VIVA, Rabu (11/8).  Sayang, di dalam unggahan video yang viral ini belum diketahui peristiwa sebenarnya terjadi di mana dan kapan waktu hajatannya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Cuci Piring Hajatan Pernikahan di Selokan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar