Balai Besar POM Pekanbaru Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Obat dan Makanan

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Balai Besar POM Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada Masyarakat terhadap petingnya edukasi mengenai obat dan makanan yang baik dikonsumsi dan yang tidak baik untuk di konsumsi oleh masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan di Aula hotel mona Pekanbaru yang dihadiri oleh masyarakat berbagai kalangan di Pekanbaru Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 ini dibuka langsung oleh Bapak Chairil Anwar yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI Bidang Kesehatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Bidang Ketenagakerjaan. 
    Dalam kegiatan ini dinarasumberi oleh Drs. H. Indra ginting yang merupakan Kepala BPOM Kota Pekanbaru Ustadz sofyan siraj, LC. MM selaku tokoh masyarakat kota Pekanbaru, dan kegiatan ini juga di hadiri anggota komisi IX DPR RI bapak Chairul anwar.

    Dalam penyampaiannya Drs. H. Indra Ginting mengatakan bahwa pentingnya edukasi kepada masyarakat terutama kepada ibu-ibu Rumah Tangga agar lebih memperhatikan kepada bahan makanan dan obat-obatan dan juga harus mengetahui mengenai bahaya bahan-bahan adiktif.

    "Masyarakat harus jeli dalam membeli bahan makanan terutama ibu-ibu Rumah Tangga, dan juga selalu memperhatikan bahan aditif makanan seperti boraks dan lain-lain" papar Indra Ginting selaku kepala BPOM Kota Pekanbaru.

    Selain itu Ust. Sofyan Siraj selaku tokoh masyarakat Pekanbaru juga menyampaikan bahwa selain pentingnya dalam memilih makanan yang sehat dan terdaftar, juga perlu di perhatikan mengenai status kehalalan didalam makanan tersebut.

    "Intinya Halalan Thayyiban, makanan halal Insyaallah baik" ungkap Ust Sofyan Siraj.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Balai Besar POM Pekanbaru Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Obat dan Makanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait