Viral Mantan Minta Foto Berdua Pengantin Pria, Ini yang Terjadi!

Daftar Isi


    Foto: Viral Mantan Minta Foto Berdua Pengantin Pria di Pelamaninan (TikTok/dhianassyfa)

     

    Lancang Kuning – Video seorang wanita minta foto bersama dengan pengantin pria di pelaminan viral di media sosial. Sementara pengantin wanita menyaksikannya.

    Video viral mantan minta foto bareng dengan pengantin pria ini diunggah langsung oleh pemilik akun TikTok @dhianassyfa, Rabu (4/8). 

    Video ini kini viral telah dionton 12 juta kali dan diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram, salah satunya akun @smart.gram, Sabtu (7/8). 


    Dalam awal video itu menayangkan pemilik akun @dhianassyfa sedang duduk di kursi tamu undangan tak kuasa menahan kesedihan menyaksikan mantannya menikah dengan temannya.

    "3 Tahun jagain jodoh sahabat," tulisnya dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu (8/8).

    Dhianassyfa yang duduk menutupi matanya dengan tisu dan ditenangkan oleh temannya dengan mengusap-usap punggungnya. Wanita ini sendiri hadir karena ia diminta juga menjadi bridesmaid dalam pernikahan temannya itu.


    Tak kuat menahan kangennya, ia akhirnya memberanikan diri bangun dari tempat duduknya menuju ke pelaminan.

    "Minta foto buat yang terakhir mumpung lagi sepi," tulis Dhianassyfa dalam keterangan video tersebut, dilansir LKC dari viva.co.id

    Ia pun melangkahkan kakinya ke depan, ada pihak temannya mengejar untuk menahannya, tapi tidak jadi. Dhianassyfa pun sampai ke pelaminan saat kedua mempelai sedang ngobrol santai. 

    Ia meminta izin ke pengantin pria, sebagai mantannya, untuk minta foto berdua. Lalu pengantin pria ini berdiri dan merapikan peci pengantinnya. Terlihat pengantin wanita juga ikut terlibat ngobrol singkat. 

    Saat proses izin minta foto dimulai hingga selesai ada pemandangan yang kurang enak. Pengantin wanita ini tampak merasa tidak rela menyaksikan suaminya foto dengan mantannya. 

    Pengantin wanita ini kadang memilih mengalihkan matanya ke arah lain dan sesekali melihat handphone yang ada di tangannya. "Tapi mukanya ga bisa bohong," jelas Dhianassyfa memberikan keterangan saat video menayangkan wajah pengantin wanita ini. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Mantan Minta Foto Berdua Pengantin Pria, Ini yang Terjadi!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar