Viral Cowok Menangis setelah Cintanya Ditolak

Daftar Isi

    Foto: Viral Cowok Menangis setelah Cintanya Ditolak (Instagram/smart.gram)

     

    Lancang Kuning – Video seorang cowok menangis setelah cintanya ditolak wanita viral di media sosial. Bahkan kabarnya, ia sempat mau melakukan bunuh diri tapi selamatkan warga setempat.

    Video viral cowok patah hati ini diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Sabtu (7/8).

    Dalam video rekaman itu terlihat seorang cowok anak muda menangis duduk di depan ruko disaksikan warga setempat. Ia menjawab berbagai pertanyaan warga sambil menimpalinya dengan menangis.

    "Saya dibilang jahat," ujar cowok berbaju kotak-kota dalam video tersebut dikutip VIVA Minggu (8/8), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Menurut keterangan smart.gram, seorang pemuda ini diketahui bernama Ari berasal dari Rokan Hulu Riau.

    Ia terlihat berusaha melakukan upaya bunuh diri dengan cara mencekik lehernya sendiri di Pasar Kota Padang Panjang. Ia melakukan ini karena cintanya ditolak, bahkan sempat dibilang jahat oleh wanita kenalannya.

    Wanita kenalannya itu ia baru kenal dari permainan game online mobile legend. Merasa jatuh hati ia nekad menemuinya walaupun beda kota dengan jarak tempuh yang jauh.

    Perjalanannya yang jauh dengan menggunakan motor dari Rokan Hulu Riau ke  Kota Padang Panjang ini tak mematahkan semangatnya meskipun berakhir pahit. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Cowok Menangis setelah Cintanya Ditolak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar