ASN di Kampar Harus Miliki Integritas yang Tinggi

Daftar Isi

    Foto: Sekda Kampar, Yusri saat menyampaikan pesan-pesan di hadapan para ASN dan THL

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Yusri kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakn tugas. Agar dapat tercapai cita-cita pembangunan yang diharapkan.

    Selain itu Sekda Yusri juga menyampaikan pesan ASN juga harus mengutamakan meningkatkan kedisiplinan dalam pekerjaan demi kemajuan daerah.

    Hal ini disampaikannya oleh Sekda Yusri saat arahan pada apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar Komplek Kantor Bupati Kampar Senin, (19/11/2018) pagi.

    "Kita (ASN) harus memiliki integritas tinggi. Dan kita selaku ASN harus teruji. Sehingga tantangan yang dapat menjadi sebagi motivasi untuk terus meningkatkan kesungguhan dan keseriusan dalam bekerja demi kemajuan daerah," pintanya.

    Selain ASN, kata Sekda, THL juga harus dapat memiliki komitmen disiplin dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Kampar dalam mendukung visi dan misi Bupati Kampar dalam meningkatkan kesejahteraan dan Kampar yang lebih baik.

    "Para THL juga harus memiliki disiplin, idealis juga harus kita miliki. Jalankan dengan komunikasi dan diskusi dalam mencari solusi. Jika integritas tidak ada bagaimana kita harus maju, mari kita taat dan loyal terhadap ketentuan dan aturan," sebutnya. (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ASN di Kampar Harus Miliki Integritas yang Tinggi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar