BEM Se-INHU Akan Gelar Pertemuan Akbar Mahasiswa dan Bupati INHU

Daftar Isi

    BEM Se-Indragiri Hulu biasa juga disebut BEM SE-INHU, akan menggelar pertemuan akbar sepanjang sejarah antara Mahasiswa dan Bupati INHU. Adapun tujuan pertemuan ini ialah untuk melakukan dialog terbuka antara Bupati dan segenap Mahasiswa.

    Acara yang akan digelar akhir bulan Mei ini merupakan gerakan awal dari Pengurus BEM SE-INHU dalam upaya menjadi Gerakan Kritis Konstruktif  terhadap Pemerintah. Yuandi, selaku Koordinator BEM SE-INHU mengundang seluruh Mahasiswa INHU untuk menghadiri acara yang akan dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat.

    Dalam pernyataannya Yuandi menyampaikan, "Kita ingin Mahasiswa INHU punya arah gerakan dan kerja yang jelas,  maka kita harus menyusun Renstra Gerakan secara teratur dan terukur. Saya berharap teman-teman Mahasiswa yang kuliah di kampus-kampus INHU maupun di luar INHU dapat menghadiri acara ini”. Pada Pertemuan Akbar ini akan dilaksanakan juga pelantikan BEM SE- Indragiri gulu.

    Padli AR, selaku Pembina BEM SE-INHU mengatakan, “Mahasiswa INHU adalah Mahasiswa yang punya tradisi menyusun gerakan mahasiswa yang baik, ini terlihat dari banyak Tokoh Mahasiswa INHU yang menjadi Pimpinan Mahasiswa di tingkat Propinsi maupun Nasional dari berbagai Organisasi Kemahasiswaan”.

    Ia juga menambahkan, “Maka, kehadiran BEM Se-INHU diharapkan dapat menjadi Laboratorium Pencetak Pemimpin INHU di masa yang akan datang, sehingga keberadaan kita tidak hanya diakui di sini, tapi juga di tempat dan daerah lain tentunya”. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM Se-INHU Akan Gelar Pertemuan Akbar Mahasiswa dan Bupati INHU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar