PT Pulau Sambu Kuala Enok Salurkan Bantuan CSR kepada Desa Tanah Merah

Daftar Isi

    Foto: Kepal Desa Tanah Merah (kiri) berpoto bersama perwakilan PT Sambu Kuala Enok. 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Penyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tindakan yang dilakukan Perusahaan sebagai rasa tanggung jawab terhadap Masyarakat yang tinggal disekitar lokasi Perusahaan. 

    Baik itu penyalurannya dibidang Pendidikan, Sosial maupun perawatan Insfrastruktur lingkungan. 

    "Kami Masyarakat Dan Pemerintah Desa Tanah Merah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Pulau Sambu Kuala Enok atas bantuan dan perehapan Jalan Bestari Rt 05 Rw 03 yang merupakan jalan penghubung Dusun Swadaya ke Dusun Sungai Pinang," begitulah kata yang tertulis dalam spanduk foto bersama Kepala Desa, Rt, Masyarakat dan Pihak Perusahaan PT Pulau Sambu pada Kamis (24/6) diatas badan jalan yang di lakukan Peningkatan Badan jalan Semenisasinya oleh PT Pulau Sambu Kuala Enok, 23 Juni 2021 kemarin. 

    Kepala Desa Tanah Merah Zulfadli Satar mengucapkan terima kasih kepada PT Pulau Sambu Kuala Enok atas partisipasinya dalam melakukan perawatan badan jalan di Desa Tanah Merah. 

    "Kami Pemerintah Desa Tanah Merah mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan PT Pulau Sambu," ucap Kades, berita ini sudah ditayangkan situs resmi tanahmerah.desa.id pada 23 Juni 2021 kemarin. 

    Bantuan perehapan badan Jalan ini sangat bermanfaat besar bagi masyarakat, karena ruas jalan ini merupakan jalan penghubung antar Dusun. 

    Selain itu, ruas jalan dengan Volume 300 M x 2 M ini juga merupakan akses pintasan masyarakat dalam berbagai aktifitas baik aktifitas ke pasar,  sekolah, puskesmas maupun ke perkantoran yang ada di lambung Desa. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT Pulau Sambu Kuala Enok Salurkan Bantuan CSR kepada Desa Tanah Merah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait