Mulut Sampah Presiden Madrid Bongkar Percakapan Mourinho dan Oezil

Daftar Isi

    Foto: Mesut Oezil dan Jose Mourinho. (socceranchor)

     

    Lancang Kuning – Kisruh mulut sampah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih berlanjut. Rekaman percakapan pada 2006 yang sebagian besar berbicara buruk tentang pemain dan pelatih belum berhenti terkuak.

    Terbaru, Perez menyinggung soal percakapan antara Jose Mourinho dengan Mesut Oezil saat keduanya masih bersama-sama di Real Madrid. Momen itu terjadi pada 2012 silam.

    Kala itu, sepertinya Mourinho sempat kesal dengan hubungan Oezil dan kekasihnya. Yang disinyalir adalah Aida Yepica, seorang model majalah pria dewasa yang berdiam di Italia.

    Pasalnya, saat menjalin kasih dengan Yepica, pemain berpaspor Jerman kerap bolak-balik Spanyol-Italia. Mourinho juga merasa performa Oezil menurun akibat berhubungan dengan Yepica.

    Sampai-sampai, pelatih asal Portugal itu berbicara kasar tentang wanita asal Venezuela tersebut. Dia menyebut Yepica menjalin hubungan terlarang dengan banyak pemain Inter Milan dan AC Milan.

    "(Oezil) datang ke Madrid pada usia 21 tahun. Dia adalah generasi ketiga pemain Turki dan kemudian dia menjelajahi Madrid. Tidak ada apa-apa saat itu, tak ada sesama Turki, generasi ketiga, ataupun pacar. Dia kemudian memutuskan pacarnya dan mengubah gaya hidupnya, lalu berhubungan dengan model Italia dari Milan," kata Perez dikutip Marca.

    "Dia menggunakan jet pribadi, terbang ke sana, berhubungan seks dengannya dan kembali ke Madrid. Sampai suatu hari, dia disinggung oleh Jose Mourinho, yang dengan nada bercanda mengatakan 'Hei Oezil, bodoh, aku akan memberitahumu sesuatu karena saya sudah seperti ayahmu. Wanita yang sedang Anda kencani sudah pernah ditiduri oleh semua orang di Inter dan Milan, termasuk staf pelatih'. Oezil akhirnya meninggalkan dia," lanjutnya.

    Setahun setelah kejadian tersebut atau tepatnya pada 2013, Oezil meninggalkan Madrid dan berlabuh di Arsenal. Selama merumput di Santiago Bernabeu, pemain berdarah Turki itu mempersembahkan tiga gelar, yakni satu LaLiga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

    Kini, Oezil telah menjadi suami dari Amine Gulse. Dia dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Eda.

    Saat ini, Oezil merumput bersama Fenerbahce di Liga Super Turki. Sementara, Mourinho kini membesut AS Roma. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Mulut Sampah Presiden Madrid Bongkar Percakapan Mourinho dan Oezil

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mulut Sampah Presiden Madrid Bongkar Percakapan Mourinho dan Oezil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar