Meski Hujan, Petugas DPKP Inhil Terus Gesa Penyemprotan Disinfektan Diruas Jalan di Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Petugas Damkar melakukan giat penyemprotan Disinfektan di Kota Tembilahan

     

    Lancang Kuning, INHIL - Meski dalam kondisi hujan namun tak menyurutkan semangat petugas Damkar untuk turun kelapangan dalam membasmi penyebaran Covid-19. 

    Kali ini sejumlah anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Letda Samidi, Kampung Jawa, Suwitotarjo dan Jalan M Boya Tembilahan Kota.

    Dalam kesempatan ini, Kepala DPKP Inhil H Eddiwan Shasby melalui sekretaris H Ismed masih mengintruksikan kepada seluruh anggota Damkar untuk melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah ruas jalan dan permukiman warga di Tembilahan. 

    Sekretaris DPKP Inhil Ismed mengatakan saat ini pemerintah daerah telah membuka posko PPKM berskala Mikro. Dimana sebelumnya sudah ada 12 orang yang terinfeksi Virus Corona dan 23 warga lainnya masih menunggu hasil swab. 

    "Kita berharap hasil swab nanti negatif, dan kita sama-sama berdoa semoga tidak ada penambahan orang yang terinfeksi positif covid lagi," ujar Ismed kepada Wartawan, Kamis 8 Juli 2021. 

    Selain itu, penyemprotan disinfektan DPKP menurunkan 15 anggota, 5 Tim Medis dan satu media Pustin Damkar. Lebih lanjut, Ismed menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut baik atas kehadiran petugas Damkar dilokasi.

    "Kami sangat berharap kegiatan ini terus kami lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghubungi kami. Sebab selain memadamkan api, kami juga menerima keluhan evakuasi tawon, ular, biawak dan lain-lain, nomor kontak DPKP Inhil  (076824488)," imbuhnya. 

    Disisi lain, Ismed turut mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dari seluruh pihak diantaranya, Danramil, Polsek Tembilahan Kota, Puskesmas Gajah Mada dan seluruh Tim DPKP yang telah bekerja keras dalam melayani masyarakat umum. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meski Hujan, Petugas DPKP Inhil Terus Gesa Penyemprotan Disinfektan Diruas Jalan di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar